CN Blue : Hobby, Speciality/Talents, & keistimewaan lain vert. 1


Speciality (dari showcase pamplet)

yonghwa: mendengarkan musik/klarinet,beatbox/snaggletooth*gigi gag rata?*

jonghyun: mendengarkan musik, olahraga/judo/chic smile (pada radio show, dia bilang kalo dia menang medali emas di Pusan city Judo Championship. Terus, dia juga terpilih jadi “cowok tampan” putaran kedua oleh bestiz. Sementara Yonghwa jadi yg pertama)

minhyuk: sepakbola, basket, flute, eyesmile

jungshin: mendengarkan musik, rap, bass, mata (Jungshin belajar photo taking, ketika staff FNC menemukannya di jalanan)

Tentang BlueStory

yonghwa yang menyusun lagu, lirik, chorus, gitar, piano, dan menyatukannya.
Jonghyun yang bikin chorus, gitar, piano, terus*sama*menyatukan semua(dia yang bikin “Never Too Late” di 2nd album Jepang CN Blue)

translation by : saturn@soompi
taken from:kpoprants
eng-indo: codeazzurindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: