CN Blue Introducing at Show case


Yonghwa: sepertinya saya harus memperkenalkan teman2 saya sekarang. Ini sudah lewat setengah dr showcase. Pertama, yang paling muda, yang gag keliatan muda, Jungshin, yang menaikan rata2 umur kami, akan memperkenalkan diri.

Jungshin: hi, saya bassist CN Blue, Lee Jungshin. Supaya kamu bisa tau sisi baik saya, saya akan terus berlatih dan berusaha membalar semua. Jadi, tolong terus dukung kami.

Selanjutnya giliran Lovely Minhyuk.

Yonghwa : bukankah aku lovely? Iya kan?
*ampun daah bang yonghwa narsis jg..XD*

Minhyuk : hi, saya drummer CN Blue Kang Min Hyuk. Akhirnya kami berada di sini hari ini.

Fans: kami tidak bisa melihatmu. Berdiri. Berdiri…

Minhyuk: ah, haruskah saya berdiri?
Saya sangat menunggu hari ini&tidak bisa tidur tadi malam. Saya terus terjaga. Apa kalian tidur nyenyak tadi malam?

Fans: tidak~

minhyuk: kalian harus tidur yg cukup, karena kalian harus terus bersemangat mendukung kami. Tolong dukung kami sampai akhir. Kami sangat gugup memikirkan apakah kami bisa melakukan semua dgn baik hari ini. Sebenarnya, kami bisa berada di panggung, terasa sangat lucu bagi saya. Bagaimana menurut kalian?

Fans: bagus. Kami tidak bisa melihatmu. Jangan tutupi minhyuk.

Minhyuk: aku harap kalian bisa mendukung kami sampai akhir. Saya ingin berterimakasih kepada kalian yg telah mendukung kami sampai saat ini.
Sekarang band kami, rebellious child, “Burning” Jonghyun, burning jonghyun akan mengambil alih mic. Jonghyun hyung…

Jonghyun: hi,saya vokalis&gitaris Lee Jonghyun. Kami telah melakukan banyak perform di Jepang. Saya rasa semua usaha itu akan menopang penampilan kami hr ini.

Yonghwa: sebenarnya, kami sudah menghafal greeting kami, tapi karena berada di panggung, kami jadi tidak bisa melakukannya dengan baik.

Jonghyun: saya akan bekerja keras. Saya akan menunjukkannya dengan musik kami.

Ps:ternyata minhyuk byk omong jg..XD

translation : saturn@soompi
eng-indo: codeazzurindo

Comments
3 Responses to “CN Blue Introducing at Show case”
  1. Ade says:

    Wah.ini di stasiun mana?mau liat d youtube.

  2. nyaha~ says:

    awawawaw krend2. .

    XDD

  3. miichan says:

    minhyuk ko disuruh berdiri mulu,
    apakah dia terlalu kecil diantara member lain ?kekeke

Leave a Reply

