CN BLUE JOIN UFO


CN BLUE sekarang udah gabung di UFO…
yup, tentu bagi kita yang suka Kpop udah nggak asing lagi sama ufo…
Dan buat para codeazzuro sekarang mereka bisa berkomunikasi secara langsung sama CN BLUE. Tentu saja cuma bisa buat yang di korea, kalo kita yang di indonesia cuma bisa gigit jari deh… hiks… hiks…
Kalo ada sms selebritis yang ketik REG (spasi) CNBLUE ikutan deh…hehehehe

this is the pic..

Comments
One Response to “CN BLUE JOIN UFO”
  1. realblingers90 says:

    Kenapa kita gak bisa gabung ke UFO ?? Ini gak adil! Tau gitu aku lahir di korea ajaa.. TT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: