Hong Ki Suprise Visit @ C.N BLUE interview


wah,, sepertinya belum ada yang ngepost ini nih….

ya sudah…

aku lupa tepatnya tanggal berapa. yang pasti baru-baru aja….

waktu C.N BLUE di interview di acara SBS dongdong show.. tada…….. hong ki ft island( nae namja ^^ ) tanpa diundang datang…. soalnya tempat tinggal deket… dia dateng ama jaejin.. soalnya mereka mau nonton,,,

kekekeke…

ada video yang bersub disini..

tapi sepertinya cuman pas ada HKnya aja yg bersubs…

nah,, ada sih yang full interview tapi sayangnya gak ada subs……

source: viprimadoona.wp

Comments
3 Responses to “Hong Ki Suprise Visit @ C.N BLUE interview”
  1. ade, ku ada yang versi full eng sub nya… nti ku upload deh….

  2. ade BC says:

    Oke deh.on. ak masi uas.jd sampe bsk ga bs ngblog dlu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: