Lee Jong Hyun CN BLUE ga bisa gambar hati dengan benar????


wah,,, kalian pasti penasaran.. sama!!! pasti senyum senyum sendiri mikirin Jong Hyun yg gak bisa gambar hati .. sama!!!

nah,, check beritanya yah….

nah,,kalian kan liat dia tulisan To: …. ada B-nya… itu gambar hatinya Jonghyun…. duh,,, kiyeopta banget .hehehehe

(After Jong Hyun signed autogragh) setelah memberi TTD
Fan: What is this B?(Apa B ini? )
Jong Hyun: Uh… it’s a heart.(Uh..ini hati)

saturn.@soompi

hahaha.. ada ada aja…..

cr:kpoprants

Comments
11 Responses to “Lee Jong Hyun CN BLUE ga bisa gambar hati dengan benar????”
  1. Zee says:

    Wah kasian kau mas.. Gambar hatimu dikira huruf B.
    Minta diajarin yonghwa oppa aja..
    Di YAB kn shinwoo ngajari minyu bikin tanda tangan

  2. silheechul says:

    Lee Jonghyun😄 neomu kiyeopta🙂

  3. ChocoBerry says:

    Apapun keadaanmu cintaku
    ku tetap setia padamu XDD *lebay tingkat tinggi*
    sini kuajarin gamabr hati
    kebetulan aku bisa diandalkan kalo soal gambar XDD
    *Kicked*

    Thank’s for share ya ^^

  4. nda_dudulzzzz says:

    jong hyun oppa gag bs gmbar hati gpp…. q ttap cinta….

  5. cutcutcut says:

    ya ampun sayangku cintaku maniskuuuu
    sini aku yg ajarin.pasti langsung bisa

  6. meisya says:

    kayanya dia ngegambar setengah “Hati” mkanya kya geto…gambar hati aja gak bisa gimana yg lain yakk ^^

  7. .. annyeonghaseo jong hyun oppa..
    oppa gaa bisa gambar hati??
    gaa apa apa, kalau oppa gaa bisa gambar hati buadt aku.. yg pnting saranghae untk oppa jong hyun. aku tetapp mnanti pelukan sayangmu padaku..

  8. junjejung says:

    Jonghyun kalo diliat2 matanya mirip No Min Woo yg di gumiho deh.. Cakep ^^

  9. meredith says:

    ya ampun…di liat dari mana pun itu huruf B.. koq dia bisa bilang hati.. lucu banget si jonghyun inii…

  10. ieqa says:

    ya ampun….knp encem banget…terpikat gue…hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: