Style rambut Yonghwa


Ternyata bukan cuma key dan GD saja yang suka gonta-ganti warna rambut, uri leader Yonghwa juga demen gonta-ganti warna rambut, perhatikan gambar di bawah…

Keliatan banget kan kalo dijejerin kayak gini,uri leader, Jung Yong Hwa, makin lama makin terang aja warna rambutnya. Kalau dilihat dari jaman YAB sampai sekarang, rambutnya memang beberapa kali berubah warna. Tapi, yang terbaru ini yang paling ngejreng. Foto terbaru CN Blue yang jadi bintang tamu di acara radio Sim Sim Ta Pa, Yonghwa sekilas malah mirip Leeteuk.

Tapi banyak yang berfikir kalau itu hanya efek kamere atau efek highlight yang akan berubah kalau kena cahaya, karena kalau dalam foto yang sama dan acara yang sama, rambut yonghwa nggak se blonde pic diatas.

Begitupun dengan the lovely Minhyuk yang sepertinya memakai efek highlight merah kalau kena cahaya.
liat perbandingan pic di bawah ini.

Tapi, mau apapun warna rambut atau model rambut mereka. Kita tetep sayang support mereka kok. CN BLUE Jjang!!

Comments
2 Responses to “Style rambut Yonghwa”
  1. Zia says:

    Biar tampilanx brubah dlemx te2p sama kok..
    Sumprit..
    Minhyuk makin mirip Yoo Seungho.
    Kalo dijejerin kyak sodara tuh

  2. sky blue says:

    waw,makin cakep uy si yong2❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: