Kim Jang Hoon’s opinion on joint stage incident with CNBLUE


Mereka yang melihat Kim Jang Hoon dan CNBLUE’s bersama di panggung mungkin melihat Jong Hyun melakukan kesalahan kecil. Tanggal 2 Februari kemarin, Kim Jang Hoon mengeluarkan pendapatnya mengenai insiden panggung tersebut di mini hompy.

Tulisannya tersebut berjudul, “My Memory with CNBLUE,” dan ia menyatakan, “Ketika aku bilang aku akan di Inkigayo, semua orang tertawa pada saya. Mereka berkata bahwa saya tidak akan cocok dengan citra acara yang remaja.”

Dia melanjutkan, “Pada hari yang special itu, saya bisa tampil dengan band pemula, CNBLUE. Ini benar-benar sangat menyenangkan dan dapat menyegarkan pikiran saya. Waktu itu saya mendengar ada kritik tentang kesalahan Jong Hyun. Saya pribadi berpikir mereka sangat berbakat dan cukup manis. ”

Kim Jang Hoon menyanyikan “Show” dengan CNBLUE dan ketika ia tiba-tiba mendekati Jong Hyun, ia panik dan lupa liriknya. Setelah pertunjukan, Jong Hyun berkata, “Aku sangat gugup karena kami berbagi panggung dengan super senior di industri musik, jadi ketika dia mendekati saya, saya benar-benar kosong.”

Kim Jang Hoon berkata, “Mereka sudah membuktikan bakat mereka, sehingga kita hanya perlu membiarkan ini pergi sebagai kesalahan seorang pemula. Percayalah, ketika mereka menjadi lebih berpengalaman, mereka akan kehilangan perasaan gugup. ”

Kim Jang Hoon juga bergurau, “Dia tampak terkejut ketika saya tiba-tiba mendekatinya … Hmm .. Saya minta maaf karena melihat wajah saya yang agak menakutkan! ”

Terakhir, ia menambahkan, “Aku bertanya kepada mereka,” Apa yang ingin kalian lakukan di masa depan …?’ Dan mereka menjawab bahwa mereka ingin melakukan banyak pertunjukan. Saya sangat menyukai mata jujur mereka. Saya berharap bahwa, tidak peduli di mana mereka berada, apa yang mereka lakukan, mereka akan selalu bersikap jujur dan rajin. Saya berharap mereka mencapai puncak. ”

Secara pribadi, menurut saya kesalahan Jong hyun itu agak lucu!!

Leave a Reply

