UFO Replies Minhyuk and Yonghwa


Berhubungan dengan beredarnya kasus tentang manajer CN BLUE, melalui UFO para fans menunjukan kekahwatiran mereka.

Kemarin malam, kami para fans sangat marah melihat video manager itu. (Dia adalah orang yang Min Hyuk buatkan sandwich isi selai strowbery).
aku dengar ada satu peristiwa sebelum music bank, tapi aku tidak tahu kalau itu serius.
Tapi setelah pukul 11pm, tiba-tiba fans mulai menerima pesan UFO dari member, jadi kami menjadi senang.
Kasihan mereka (member cnblue), mereka juga pasti sangat marah dan tidak bisa tidur setelah mendengar berita ini, tapi mereka berusaha menenangkan fans.
Semua pesan dari tanggal 13 februari dari jam 11pm – 4:40am

fan: YongHwa, kau tidak punya jadwal sekarang, pergilah tidur. kau harus membiarkan kami mendengar musik yang bagus. aku senang menjadi fansmu.
YongHwa: saat kami tidak punya jadwal, kami harus latihan!!

fan: Jangan lupa banyak fans yang memperhatikan dan peduli padamu
YongHwa: tentu saja.. ^ ^ apa yang kau lakukan tanpa tidur?
fan: aku tidak mengantuk, jadi aku mengulang YongHwa menyanyi ‘Falling Slowly’.
YongHwa: kau mau lagu sedih? Dengarlah yang lebih ceria!
fan : rekomendasikan aku lagu yang ceria
YongHwa: Mika – lollipop, aku suka lagu itu ^ ^
fan: aku senang sekali mengenalmu, semakin aku mengenalmu kau adalah orang yang jujur. Terimakasih
YongHwa: tidak juga… terimakasih ^ ^

– Sudah lewat tengah malam. Oppa, kau pasti sangat kesulitan karena banyak sebab, tapi selamat tahun baru!
– [MinHyuk] Selamat tahun baru semoga kau selalu bahagia

– Yong Hwa, pergi ke tempat tidur dan tidurlah dengan nyenyak sekarang ^ ^
– sebentar lagi

– buatlah lagu dengan baik! bisakah aku mengharapkan lagu sebaik ‘Just Please’? ayo menjadi nomor satu dengan lagu yang kau buat.
– ‘Just Please’ adalah lagu yang sangat kusukai T.T

– Aku juga suka ‘Just Please’ tapi aku marah karena itu tidak ada didalam album korea
– Haha Aku akan membuat banyak lagu yang lebih baik

– kau pasti sedih kau tidak bisa pulang kerumah T.T apa kau rindu orangtuamu? T.T
– Iya T.T aku sangat merindukan mereka

– Yong Hwa oppa, apakah udara/cuaca di Pusan bagus?
– Aku tidak bisa pergi TT TT

cr:saturn.@soompi (eng) + kyanosspells.co.nr
re-upload by anggie

Comments
2 Responses to “UFO Replies Minhyuk and Yonghwa”
  1. Yoyo says:

    Can I post this info to Baidu China? there have alot of CNB fans…i would like to share it with them^^

Leave a Reply

