(Trans) CNBlue at Malaysia Epop Magazine


Image and video hosting by TinyPic

Translation: (wawancara dengan Yong Hwa)
Quote: “Engkau adalah gadis saya” adalah adegan paling tak terlupakan untuk Jung Hwa Yong. Pada kenyataannya, Yong Hwa mengaku bahwa karakternya sangat berbeda dari ‘Kang Shin Woo’ di . Ketika bertemu dengan seorang gadis yang dia suka, Jung Hwa Yong tidak akan menahan diri dan tetap diam seperti Kang Shin Woo. Sebaliknya, ia akan berupaya untuk diakui. Selain ini, Jung Yong Hwa adalah orang yang tidak menyembunyikan perasaannya. Setiap saat ketika menghadapi kesusahan, ia akan melupakan tentang hal ini ketika bangun di keesokan harinya.

Epop: Bagaimana perasaan Anda setelah penembakan drama “You’re Beautiful?” berakhir?
Yong Jung Hwa: Pada awalnya, aku merasa sangat tidak nyaman. Hal ini karena saya sudah berbaur dengan anggota Anjell seperti keluarga. Sekarang, saya tidak bisa melihat mereka lagi, hati saya merasa kesepian, saya sangat merindukan mereka! Hahaha

Epop: Pada kenyataannya, apa yang akan Anda lakukan jika gadis yang Anda suka jatuh cinta dengan orang lain?
Yong Jung Hwa: Mm. . Aku belum pernah mengalami situasi seperti ini. Oleh karena itu aku tidak yakin apa yang akan saya lakukan. Setidaknya, aku tidak hanya tinggal diam.

Epop: dialog klasik Anda dalam drama “You’re Beautiful” sangat emosional, bagaimana kau bisa menggambarkan hal itu?
Yong Jung Hwa: Sementara itu membaca naskah, sinopsis drama mengingatkan saya pada komik dan keduanya mirip. Meskipun dialog tersebut jarang digunakan dalam kehidupan nyata, pada waktu itu saya berpikir, ‘apakah ini sebuah drama’ Saya hanya perlu terus bertindak.

Epop: Dari sudut pandang Kang Shin Woo, bagian adegan mana yang menunjukkan perasaan mendalam untuk Anda?
Yong Jung Hwa: Dalam sebuah adegan Mi Nam yang berinteraksi dengan Shin woo di taman rumah. Pada waktu Mi Nam muncul dengan pakaian wanita. Tapi setelah Tae Kyung muncul, ia mengatakan pada Shin Woo bahwa ia ingin kembali memakai pakaian laki-laki. Setelah mendengar ini, hati saya merasa sangat tidak nyaman. Pada saat itu, aku benar-benar bisa merasakan perasaan Mi Nam yang perlu berpura-pura sebagai orang lain didepan orang yang dicintainya. Adegan ini benar-benar mematahkan hatiku!

Epop: Apa perasaan Anda ketika diundang untuk tampil di variety show ‘Hunter’ setelah syuting ‘You’re Beautiful berakhir?
Yong Jung Hwa: In the early stage, when I came across the content for ‘Hunter’, I already felt that the content is nice! Meskipun ini hanya sebuah program hiburan, tampaknya seperti film dokumenter. Aku memilih variety show ini karena itu sangat bermakna dan menyentuh!

Epop: Apakah Anda pernah khawatir bahwa penonton tidak bisa beradaptasi dengan kebenaran Anda sendiri yang telah mengungkapkan untuk pertama kalinya dalam berbagai acara?
Yong Jung Hwa: Sampai sekarang, saya merasa bahwa penonton sering menilai saya dari gambaran saya dalam drama. Melalui penampilan saya di berbagai acara saat ini, saya berharap bisa menunjukkan kebenaran diri untuk semua orang! Sebagai seorang penyanyi, aku berupaya untuk mencapai impian, berusaha lebih keras dan berlatih tanpa henti. Oleh karena itu Saya berharap setiap orang akan bersabar untuk menunggu penampilan saya.

Epop: Akhir-akhir ini, artis dengan tubuh berotot tampaknya populer. Pernahkah Anda berpikir melatih tubuh Anda lebih berotot?
Yong Jung Hwa: Saya juga ingin rajin melatih tubuh saya. Aku perlu upaya lebih untuk latihan. Aku akan luangkan waktu lebih banyak untuk latihan. Hehe

Epop: Akhirnya CN Blue membuat debut pertama di Korea. Sebagai Leader, apa yang Anda ingin berikan kepada semua orang?
Yong Jung Hwa: Akhirnya Blue CN mampu debut lancar melalui berkat dan harapan dari semua orang. Aku benar-benar bersyukur untuk semua orang. Namun, saya masih berpikir bahwa kami belum melakukan 100% usaha untuk penonton. Meskipun saya merasa begitu, hal ini memberikan kita kesempatan untuk terus berlatih dengan tekun di masa depan. Sebagai leader, saya selalu memikirkan cara untuk membuat CN Blue bersinar. Meskipun hal ini dapat menjadi sangat ruwet, saya selalu merasa bahagia dan puas.

Credit as tagged@mycnblue.
Source: E-pop mag.
Re-upped by Lyna+ Translated by Emy@CNBlueStorm
eng-indo: cnblogindo

Leave a Reply

