Jung Yong Hwa’s ‘Music that makes one feel, relaxed’


Datang begitu cepat seperti komet, mungkin CN Blue sendiri yang debut pada bulan Januari, bisa memberikan penjelasan yang baik tentang fenomena tersebut. Dengan memakai kemeja yang rapih dengan kesan besar dan dan tinggi, menyanyikan lagu yang menarik. mereka naik ke puncak tangga lagu internet serta grafik acara radio musik. Mereka tiba di dunia musik seperti komet. Leader, Jung Yonghwa, telah memberikan banyak kontribusi untuk CN Blue. Dalam drama you’re beautiful yang ditayangkan tahun lalau, yonghwa mampu memikat hati para wanita.

Jung yong hwa setuju dengan komentar ‘they’re just lucky’ or ‘Birth of a Cinderella’ . Namun dia mengatakan, kekuatan terbesar yang memungkinkan dia berdiri di panggung bukan keberuntungan, tapi percaya diri. “Saya memiliki keyakinan bahwa saya bisa lebih baik dari siapa pun saat aku di panggung. Meskipun aku sudah memulai duluan di drama, aku terus bekerja sangat keras, sehingga tidak tertinggal di belakang orang lain. Besi yang dipanaskan terlalu cepat akan sangat cepat dingin juga. Agar tidak tertinggal dari banyak penyanyi yang menyinari panggung, saya pikir hal terbaik untuk dilakukan adalah berlatih dan berlatih, tidak ada lagi. ”

Apa yang diberikan Yonghwa ini adalah keprcayaan diri?? Ini adalah ‘hidup di alam bebas’ pengalaman selama dua tahun sebagai band indie di Jepang. Dia pergi ke Jepang pertama kali pada tahun 2008. karean jepang adalah pusat musisi band dengan berbagai aliran dan semuanya bebas berkreasi. Yong Jung Hwa dan personil CNBLUE lainnya, yang mulai penampilan di jalan mereka pada bulan Juni 2009 sampai akhir 2009, telah ditonton lebih dari 100 orang. Meskipun mereka tidak mencapai tujuan mereka dari 300 orang, mereka sudah benar-benar mendapatkan pengalaman yang tak ternilai. Fakta bahwa mereka tinggal di luar negeri bersama telah menciptakan suatu ikatan yang kuat di antara mereka sebagai sebuah tim. “Bahkan jika itu kali pertama mereka melihat orang asing menyanyi dalam bahasa yang berbeda, penonton Jepang tetap bersorak keras. Mereka membuat kami merasa harus berusaha lebih keras. Kami tidak bagus pada awalnya, tetapi karena kami sering melakukan penampilan live, aku merasa bahwa keahlian kami membaik. Dan kami telah belajar bagaimana bernapas bersama dengan penonton dan bagaimana berinteraksi dengan mereka. ”

Sebelum Jung Hwa Yong memulai debutnya sebagai penyanyi, ia memperoleh pengalaman sebagai seorang aktor. Ini telah banyak membantunya di atas panggung. Dia bisa mencurahkan perasaan ke dalam lirik dan suasana dalam lirik sehingga dapat terlihat lebih baik. Tetapi karena saya pernah mempelajari script, itu membuat saya bisa lebih memahami lyric. Dengan judul Musician’s Choice, Jung Yong Hwa made this sub-headline: musik yang membuat orang lebih santai, dia merekomendasikan 5 album tersebut. Karena dia telah menjaga banyak hal dalam hatinya dan otaknya dipenuhi berbagai masalah, ia membutuhkan sesuatu yang bisa membuatnya rileks.

Jung Yong Hwa’s first choice of album: Jay-Z [Collision Course]

“Tahun lalu Suatu hari, saya menonton film The Taking of Pelham 123, backsound adegan pertama membuat saya merinding. Saya sangat tersentuh. Bahkan setelah filmny selesai, lagu nya tertinggal di kepalaku. Saya menjadi lebih banyak dan lebih ingin tahu tentang lagu itu. Meskipun aku tahu suara Jay-Z, aku tidak yakin apakah co-penyanyinya adalah Linkin Park. Lalu aku menemukannya di ablum Jay-Z’s Collision Course. The taking Of The Pelham 123 meninggalkan kesan yang kuat di otak saya dan saya menjadi sangat tertarik dengan New York juga. Points of Authority, 99 Problems, One Step Closer dibuat oleh Jay-Z dan Linkin Park, adalah lagu yang aku dengarkan ketika aku ingin bersantai sendiri. Lagu itu cocok untuk naik mobil di sepanjang sungai. Ketika mendengarkan lagu-lagu ini, adegan dari film muncul dalam pikiran saya dan saya membayangkan hidup di New York. ”

Jung Yong Hwa’s second choice of album: Hoobastank [The Reason]

“Hoobastank telah membuat banyak musik bagus, tapi aku tidak benar-benar menikmati mendengarkan mereka. Kemudian tahun lalu di Jepang, saya pertama kali melihat live performance mereka di Summer Sonic (sebuah festival musik rock), aku benar-benar tertarik dengan mereka. band-band terkenal seperti Placebo, B’z dan Linkin Park ada di Summer Sonic juga, tapi aku tidak bisa berhenti memikirkan Hoobastank setelah saya kembali dari Summer Sonic. Tidak tahu apakah itu karena saya tidak memiliki harapan dari mereka, aku bahkan lebih terkesan dan tidak bisa melupakan apa yang kulihat. Saya rasa saya telah belajar banyak dari mereka: semangat mereka, yang ditunjukkan pada mereka berjalan mondar-mandir di atas panggung dengan keringat penebangan seperti hujan, interaksi mereka dengan penonton yang antusias. Tersentuh oleh live performance Hoobsatank, aku pergi untuk membeli CD mereka dan mendengarkan berulang-ulang. Kadang-kadang ketika saya sedang mendengarkan musik orang lain, saya pikir kinerja hidup mereka dan kemudian aku kembali ke Hoobastank’s.

Jung Yong Hwa’s third choice of album: Kanye West [800s & Heartbreak]

“Saya selalu suka Kanye West. Setiap kali ada rilis baru, aku akan pergi membelinya. Diantara semua album Kanye West’s, 800 & Heartbreak merupakan favorit saya. Kanye West dikenal sebagai rapper, tapi dia dapat mengapresiasikan skill menyanyinya di album ‘Love Lockdown’. Lagunya memiliki sesuatu yang membuat saya sering bersenandung, bahkan ketika pertama mendengarkannya. Dan juga kanye west adalah artis multi-talented dia merancang sepatu dan bergavung di brand terkena LV. Apa ada seorang rapper yang begiru peka dengan fashion dan trend. Dia benar-benar seorang cowok mengagumkan, dia tipe orang yang membuat saya ingin menjadi dia juga.”

Jung Yong Hwa’s fourth choice of album: Jamiroquai [A Funk Odyssey]

“Ketika saya masih di sekolah dasar, saya pertama kali tahu Jamiroquai melalui sepupu saya. Aku sedang menonton video musik dari ‘Supersonic’. Ini punya dampak yang besar pada saya. Sekarang ketika saya berpikir tentang hal ini, ‘adalah supersonic’ terlalu sulit untuk anak sekolah dasar dan itu sebenarnya lagu yang menakutkan. Meskipun saya hanya melihat sebentar ketika saya masih kecil, nama Jamiroquai tinggal dalam pikiran saya sejak itu. Saya sangat suka lagu jazzy, ‘Picture of My Life’, dalam album A Funk Odyssey. Dengan musik yang unik yang menyertainya, mereka ‘bermain’ dengan lagu dengan cara mereka sendiri. Saya suka perasaan ini. Ketika di CNBLUE, kita banyak dipengaruhi oleh Jamiroquai di setiap latihan kita. Meskipun kita terinspirasi oleh Jason Mraz juga, saya benar-benar suka gaya Jamiroquai yang bebas dan liar dari musik. Musik Jamiroquai ini adalah jenis yang aku tahu begitu lama. Meskipun aku hampir lelah mendengarkan mereka, aku tetap memiliki perasaan yang baru ketika setiap kali mendengarkan mereka, just awesome. Musik mereka memiliki pesona khusus dan indah. ”

Jung Yong Hwa’s fifth choice of album: Maroon 5 [Songs About Jane]

“Maroon 5 disukai oleh semua personil CN Blue. Music marron 5 mungkin terliaht lebih poppish tetapi memberikan kesan yang tinggi. Di saat kita mendengarkan dengan seksama, kita akan berfikir: What great arrangements, just wonderful!. Meskipun ‘She will be loved’ terdengar tidak sedih, tapi itu adalah lagu yang sedih. Disaat aku mendengar pada malam hari, saya tidak sanggup menatap bintang di langit malam. saya tidak tahu, tapi menurut saya lagu itu enak didengar ketika malam hari. Suara vocalisnya sangat berkarakter. Saya selalu mendengarkan maroon 5 ketika aku belajar menyanyi. ‘She will beloved’ adalah lagu yang sulit di antara semua, jadi yang terbaik adalah berlatih. Dan saya juga lead vocal di band juga, jadi saya ingin menciptakan gaya bernyanyi sendiri, seperti halnya Maroon 5.

Jung yonghwa sekarang juga sedang menjalani masa-masa pernikahannya di sebuah stasiun. Dengan seseorang yang lebih muda yaitu member SNSD seohyun. Sambil tersenyum dan memperlihatkan gigi putihnya, ia berkata, “Meskipun aku telah tinggal jauh dari rumah untuk beberapa waktu, hidup menikah adalah hal yang benar-benar berbeda. Rasanya indah dan menarik. Hal ini bisa menjadi sebuah pelajaran besar pada hidup saya. ”

Saat ini yonghwa sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya, dengan kesuksesan lagu I;m aloner membuat banyak tekanan harus segera mengeluarkan album terbaru. Saat ini ia tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat, untuk memberikan rasa percaya diri yang dilakukannya dalah ‘memberikan kekuatan dari dan untuk dirinya sendiri’. Yonghwa bilang bahwa ia ingin seperti bunglon, menunjukan sisi-sisi yang berbeda setiap kali muncul. Dia tidak ingin membuat orang menjadi cepat bosan, tatapi dilihat sebagai orang yang lebih baik dan lebih baik lagi.

source: http://music.naver.com/today/20100419
english trans klaritia@soompi based on Chinese translation by SonoTriste@PTT
translated indo by anggie witchsnitch@cnblogindo

Leave a Reply

