CN Blue leader Jung Yong Hwa was diagnosed with vocal cord nodules.


Menurut agen FNC pada tanggal 28, “tanggal 21, pada saat terakhir rekaman di Chocolate Kim Jung-eun, Yonghwa mengatakan lehernya kesakitan dan marah saat dia tahu dia didiagnosis menderita polip ketika ia dikirim ke rumah sakit . “

Selama latihan di Kim Jung-eun’s “Chocolate” Yonghwa mulai menunjukkan tanda-tanda sakit dan tenggorokannya rusak, selama latihan hal itu terus terjadi dan yonghwa mulai terganggu dengan rasa sakit dan tidak mampu bernyanyi dengan benar karena takut merusak tenggorokannya lebih. Parah.

Para pejabat FnC mengatakan, “Tentu saja, pada penderita polip, kami segera berpikir tentang operasi tapi kami sedang mempertimbangkan pilihan lain, sebaiknya Yonghwa hanya akan istirahat sesuai dengan perintah dokter, oleh karena itu kita akan membatalkan semua jadwal dan tugas termasuk persiapan labum mereka berikutnya.

Yong Jung Hwa sedang sibuk dengan album terbaru CNBLUE yang akan dirilis di Jepang dan Korea dan mereka sudah menyelesaikan karya mereka. Meskipun merilis album harus ditunda sedikit, para pejabat senang penyakitnya ditemukan pada usia dini. Dia harus melindungi dirinya dan mengambil banyak istirahat, yang akan cukup, Pernyataan resmi dari FnC.

Akibatnya, bulan Mei yang direncanakan akan merilis album baru akan ditunda sebentar sampai pemimpin dan vokalis utama sepenuhnya pulih dari Polip

cre:starnews+dailykpopnews
trans by anggie witchsnitch

Yonghwa get well soon. nggak apa2 ditunda dulu yang penting penyakitnya nggak lebih parah… Jadi inget film You’re Beautiful deh

sekedar info polip tuh sejenis penyakit yang terjadi karena pembengkakan pada pita suara yang bisa menyebabkan suara serak, parau bahkan bisa hilang sama sekali. polip disebabkan oleh tekanan pada pita suara. dan sering terjadi pada penyanyi , kalau masih ringan bisa disembuhkan dengan istirahat. tapi kalau parah bisa samapi di operasi

 

thanks to koreanindo to info about polip

Comments
One Response to “CN Blue leader Jung Yong Hwa was diagnosed with vocal cord nodules.”
  1. anindhyta says:

    waduh…!! Yg sabar yah Yong Hwa oppa!!

    Nyantai aja… walau sakit,oppa tetap ganteng kok!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: