Do not worry! ~Jung Yong Hwa (04.29.2010)


Aku menulis ini karena aku khawatir bahwa kalian mengkhawatirkan aku.

Sejujurnya, ketika kita di panggung Chocolate, itu mulai merasakan sesuatu yang aneh..
tenggorokan saya berada dalam kondisi buruk, sehingga saya benar-benar putus asa.
Itu adalah lagu yang sering digunakan untuk menyanyi, tapi terasa sulit.

Jadi ketika aku berada di panggung, aku membuat beberapa kesalahan.
Dan aku merasa sangat buruk karena kami tidak bisa menunjuka penampilan yang terbaik.

Sesudah syuting chocolate, aku pergi ke rumah sakit untuk checkup
Huk! Aku sangat terkejut, karena bukan saja hanya suara saya yang bisa pergi.

Pada waktu seharusnya aku menampilkan 100% dari kemampuan aku,
Tapi saya sangat sedih terhadap para penggemar dan penonton karena aku tidak bisa bahkan menunjukkan bahkan 1%.

Karena sudah cukup lama sejak aku tampil live di depan fans Korea, jadi saya ingin menunjukan sesuati yang lebih baik …
Tapi tetap saja, saya kira melalui pengalaman ini saya mendapat kesempatan untuk belajar lagi.

Dan aku benar-benar senang bahwa penyakit itu dapat disembuhkan melalui tidak banyak bicara bukan pembedahan.

Aku bernyanyi di atas panggung secepat mungkin
Jangan khawatir tentang saya ~
Aku akan memberikan semua pemikiran ku kalau BOICE selalu mendukung kami!
Seharusnya tidak perlu waktu lama ~ Harap mengantisipasi album berikutnya kami!
Terima kasih .. BOICE ~ Bye!

Source: Official Site.
Translated by aoistars@CodeAzzurro
indo translated by anggie witch snitch@cnblogindo

Comments
One Response to “Do not worry! ~Jung Yong Hwa (04.29.2010)”
  1. cheche says:

    get well soon๐Ÿ™‚

Leave a Reply

