[14.5.10]Must Read! CNBlue Message to Boice


Hi semua, saya Jung Hwa Yong CN Blue. Saya sangat senang karena kami FC kami telah didirikan. kami bisa lebih dekat dengan fans, yang membuat saya lebih bahagia. Pada waktu berikutnya, aku berharap Anda akan mendukung dan lebih mencintai CN Blue. Yahhhh! Dan Anda Boice harus bekerja keras juga. Aku akan memeriksa! Saya akan mencoba sebaik mungkin 10.100 kali lebih keras daripada sebelumnya.

Love, Jung Hwa Yong.

Hi, saya Jong Hyun CN Blue. FC kami didirikan … Aku bahkan belum bisa percaya . Terima kasih banyak untuk cinta sangat dalam segera setelah kami telah mulai. Datang untuk menonton, menikmati, dan mendukung kami.

Kami akan selalu menyanyikan lagu-lagu dengan baik untuk membalas cinta Anda bagi kami.!

Boice, Fighting!

Hi, saya Min Hyuk, yang bertanggung jawab atas drum di CN Blue. FC kami “Boice” didirikan, membuatku merasa bahagia. fans selalu di samping dan mendukung kami meskipun sulit berdampingan dan kita tidak bisa mengucapkan terima kasih. Aku tersentuh karena pendirian Boice, sebuah kesempatan bagi kita untuk menjadi lebih dekat. Aku akan mendengarkan dengan penuh perhatian semua kata2 penyemangat kalian, Boice dan CN Blue akan lebih besar dan lebih besar.

Beri kami lebih banyak cinta,

Boice, Blue CN, Fighting!

Terima kasih banyak. Min Hyuk.

Hai semua, saya Jung Shin, yang bertanggung jawab atas bass di CN Blue. Akhirnya, FC kami didirikan. Terima kasih untuk dukungan dan dorong kalian, kami menyelesaikan Bluetory kami dengan baik dan kami sedang dalam proses untuk menyelesaikan pekerjaan persiapan untuk album berikutnya. Kalian sangat diharapkan , Boice!

Sayang karena kurangnya informasi yang kalian terima, saya dengan senang hati beranggapan bahwa mulai sekarang, melalui Boice, kalian akan memiliki lebih banyak berita dan informasi. Saya selalu berterima kasih kepada Anda dan akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik dan lebih baik. Boice, Fighting. CN Blue Fighting!

Credit : 安夜澜@tieba.baidu ; Mr.CNBlue ; boicevn
Translate from korean to Vietnamese: 4Seasons@boicevn
Translate from Vietnamese to English: Arielclare@boicevn
eng-indo : cnblogindo

Comments
3 Responses to “[14.5.10]Must Read! CNBlue Message to Boice”
  1. C.N. Blue fighting!
    Aq janji bkalan jd fans yg sllu mndkng kalian ^0^
    boice! Fighting!

  2. dewi says:

    hi my name dewi from indonesia and i really like cn.blue…can anyone tell me how to there site and become official boice??
    c.n blue figthing

Leave a Reply

