Big brother Yong Hwa was the real leader to members.


Ketika interview dimulai, yonghwa mulai batuk-batuk, jadi pertanyaan pertama tentang kesehatannya.

Mereka memperoleh kesuksesan di awal debut, tetapi kehidupan mereka sama sekali tidak berubah, tetap sama ketika mereka trainee.
Setiap hari latihan, rekaman dan tidur larut malam.

Reporter menanyakan apakah ada artis lain yang dia inginkan untuk menjadi istrinya di WGM. Yonghwa berfikir sejenak dan berkata: “disaat aku terkena penyakit polip, Seohyun sangat peduli dengan memberikan aku hadiah. Jadi emnurut ku tidak ada selain Seohyun.”

Dan ketika mereka bertanya tentang artis yang sedang dekat dengan mereka, jungshin berkata “aku tidak pernah keluar dari ruang tunggu.” LOL

“tidak ada satupun” ucap jonghyun. Ketika reporter menanyakan lebih lanjut mereka memilih 2am, tapi mereka menambahkan: “”Jika kita berkata kita dekat dengan mereka, mereka mungkin menolak, jadi kita tidak bisa mengatakan kami dekat dengan mereka.”

Di bluelove album, lagu ciptaan Yonghwa diikutsertakan. “aku tidak menggunakan cara murahan, aku hanya mengikuti perasaan yang sedang aku rasakan”

“untukku, jika aku mengalami kesulitan dalam mengkomposing lagu, aku akan mengahapus semua yang aku tulis. Jika aku setengah-setengah hasilnya akan jelek.”

Mereka mempunyai jadwal yang sangat penting untuk sebuah band, yaitu konser. CNBLUE akan menagdakan konser tunggal pada tanggal 31 Juli. Itu konser pertama mereka di Korea.

Jonghyun berkata:”aku sempat berfikir, jika kita mengadakan konser di korea apa yang harus kita mainkan. Aku berfikir untuk mengcover beberapa lagu. Tetapi kita mempunyai banyak lagu yang belum diketahui fans korea, jadi konser kita akan penuh dengan lagu kita sendiri.”

Untuk CNBLUE member, musik adalah segalanya. Ketika ditanya hal apa yang paling berharga bagi mereka.

Jonghyun menjawab tangan untuk bermain gitar.

Ketika mereka ditanya teman yang paling baik untuk istirahat, mereka semua memilih mp3.

Ketika mereka di dalam mobil, mereka mendengarkan musik yang sama bersama-sama dengan mp3 yang terhubung ke audio mobil.

Jonghyun memilih effector sebagai hadiah paling berkesan dari fans.

Big brother Yong Hwa was the real leader to members.

Minhyuk berkata: “ketika kami sakit,hyung sangat peduli terhadap kami. Ketika amu mengalami sakit perut,hyung memijat perutku.” Uhhh Yoong kau sangat baik.

Ketika ulang tahun jonghyun beberpa minggu lalu.orang pertama yang merayakannya adalah Yonghwa.ia memberikan jam tangan.

Semua member berkata: “setiap waktu ketika yonghwa melakukan hal yang terbaik yang dia bisa. Melihat dirinya adalah pelajaran untuk kita, kita harus menirunya.”

CNBLUE terhubung dengan yonghwa sebagai pusatnya. Meskipun selera makanan mereka berbeda dan setiap member memasak untuk dirinya sendiri, atau walaupun jonghyun menaruh baju seenaknya dan memakai baju member lain, atau jungshin yang berbicara dengan kata-kata 4D nya dan kadang-kadang menyebabkan masalah.

Berlatih dan terus mebuat musik adalah kehidupan mereka sehari-hari. Mereka akan maju bersama-sama seperti ini sampai suatu hari musik mereka dimainkan di aula besar yang penuh dengan penggemar.

cr:saturn@soompi

indo translated by anggiewitchsnitch@cnblogindo

Comments
One Response to “Big brother Yong Hwa was the real leader to members.”
  1. nyonyakim says:

    tapi yoong sekarang lagi sakit… hiks2… cepet sembuh ya yoong…😦

Leave a Reply

