Jung Yonghwa leave Message “SORRY SORRY and SORRY”


Mengirim pesan dengan kabar yang buruk, saya minta maaf untuk semua.
Pertama untuk Boices yang sudah mencemaskan aku, dan untuk member CNBLUE yang tidak bisa menunjukan hasil kerja kerasnya kepada penonton karena aku, untuk staff dari stasiun televise yang programnya harus tertunda karena aku tidak bisa hadir, dan untuk FnC family yang telah melalui kesulitan dengan saya…. Yang bisa saya katakana sekarang hanya MAAF MAAF dan MAAF.

Sekarang saya beristirahat dengan baik di rumah sakit, jadi jangan mengkhawatirkan saya.

Keinginan untuk berbuat lebih daripada album pertama terlalu besar,tampaknya hal itulah yang membuat seperti ini. Saya menyadari bahwa ini adalah kurangnya saya dalam istirahat.

Aku seharusnya istirahat dengan cukup sebelum comeback, tapi aku telah menyiapkan begitu banyak dan ingin memperlihatkannya ke kalian semua. Tapi aku hanya bisa menampilkan selama seminggu.. tibuhku tampak begitu lemah.

Ah! Benar-benar harus menjaga kesehatan!

Untuk semua kumohon jagalah kesehatan kalian!!

Orang tuaku juga berada di Rumah Sakit untuk menjengikku. (karena aku tertidur selama 24 jam, maka mereka melihatku sedang tertidur ^^;)

Aku sangat senang bisa bersama orang tuaku karena aku sudah lama tidak melihatnya ~~ haha.

Jadi jangan khawatir kepadaku.. dan saya berterima kasih untuk semua Boices.

CNBLUE dan Boices harus mengalami hal-hal yang baik setia harinya, mulai dari sekarang.

Please anticipate… karena … saya sekarang sedang bekerja keras dalam belajar musik.
Akan memenuhi semua permintaan
Akan beristirahat dengan baik dan akan segera hadir dengan Love Love Love ~~ Clap Clap Clap ~~ untuk semua.
Please give us more love !!

Juga, untuk buah-buahan dan makanan yang diberikan padaku, aku sudah memakannya, Citamin telah datang padaku ^^

Terima kasih untuk semua

BOICE Make me high!!

Credits ~~
Translated (Korean to Chinese): 七七@郑容和中文网
Translated (Chinese to English): KCBlue@CodeAzzurro
translated (english to indo) anggie witchsnitch@cnblogindo
Thanks to fascintha@CodeAzzurro for the tip…

Comments
7 Responses to “Jung Yonghwa leave Message “SORRY SORRY and SORRY””
  1. ameL_아멜리아 says:

    get weLL soon yonghwa.. ^^

  2. Boice says:

    Huwaa.. Oppa..
    Seperti kata oppa, oppa hrs istirahat dgn baik. Jgn terlalu capek. Saranghae..🙂

  3. dPSRin says:

    Yonghwa~
    Meskipun kamu leader~ kamu tetap harus istirahat!!!!
    Kamu nyawanya CNBlue!!!

    CNBlue jjang!

  4. three says:

    ayo semangat dan terus jaga stamina setelah sembuh nanti🙂

  5. dewi says:

    harus jaga kesehatan y….semoga ada jadwal untuk perform di indonesia

  6. Honeylyn says:

    I heard that you have been admitted to the hospital,if there is really a must for you to undergo surgery,then do it jung yonghwa.you must first prioritize your health,i know that you’re enduring all the pains that you’re feeling right now and no matter what,you still engage yourself in many activities just to make us (fans) happy.but then just for now,think of your self first.yes,its true that your performances give us (fans) happiness and satisfaction but what give us a mountain of happiness is to know that you’re feeling ok and to have a successful surgery for your vocal cord nodule.we’re looking forward for your fast recovery jung yonghwa and no matter what we’re always here to pray for your good health and to support for the success of cn blue.

  7. Ria says:

    Semangat… Yong Hwa

Leave a Reply

