CNBLUE at sukira


Eunhyk: ketika kamu bertemu selebriti secara personala, siapa yang terlihat paling bersinar? 1,2,3!
CNBLUE: RAIN

Teuki: kata-kata apa yang paling sering kamu denger, ketika orang melihatmu?
Jonghyun: kamu terlihat lebih baik ketika memotong rambutmu
Jungshin: Kamu tinggi
Minhyuk: kulitmu mulus
Yonghwa: kamu terlihat lebih keren di TV
Teuki: NO

Teuki: kenapa kalian merubah gaya rambut?
Jonghyun: aku piker potongan rambut panjang pantas untukku, ternyata tidak.
Jungshin: kalau kau mengangkat rambutku, mukaku terlihat besar.

Teuki: bagaimana pendapat kakak ipar kalian Seohyun mengenai album baru kalian.
Minhyuk: aku belum bertemu dengannya semenjak comeback.
Jonghyun: sewaktu di ruang tunggu dream concert,waktu itu WGm tayang sebelumnya. Jadi yang dia tanyakan adalah “ apakah kamu melihat WGM? Aku menjawab “yes, itu sangat baik.” Sesudah itu kita tidak membicarakan album.
(Yong Hwa expressed with clap that she liked it.)

Eunhyuk: biasanya penyanyi suka letih terhadap lagu mereka, karena latihan dan mengulang terus menerus.
Jonghyun: kita sering mendengarkan, karena kita tampil dan latihan sendiri. Tetapi aku meresa baik-baik saja setiap mendengarnya.
Minhyuk: aku tidak pernah lelah mendengarkan lagu kita berulang-ulang.

Q1” apakah kalian pernah berfikir untuk menikah?
Minhyuk: disaat kau melihat hubungan yang baik antara Yonghwa hyung dan seohyun.
Eunhyuk: kalin mau berpasangan dengan siapa di WGM?
Minhyuk: aku mendengar banyak pertanyaan tersebut akhir-akhir ini.jadi saya tahu menjawabnya. Menurut saya akan terlihat lebih menyenangkan jika crew production menyiapkan segalanya dan memberikan kejutan ketika aku bertemu pasanganku.
Eunhyuk: jika kamu harus memilih antara after school dan KARA?
Minhyuk: aku akan mnegikuti pilihan pemirsa.
Jonghyun: setelah menjadi MC, kemampuan berbicara dia meningkat.

Jonghyun: {menjawab pertanyaan diatas} Disaat kalian berempat tidur bersama di ruang tamu… itu menyeramkan.
Teuki: ruang tamu? Kalian tidak punya kamar tidur?
Jungshin: kita punya 2 kamar tidur. Satu untuk Yonghwa hyung, semenjak ia syuting YAB. Satu lagi untuk direktur manajer.
Kami bertiga tidur di ruang tamu, terkadang manajer juga ikut.
Minhyuk: hari ini, Yonghwa hyung tidur bersama kami di ruang tamu.
Yonghwa: kamarku penuh dengan peralatan musik, tempat tidur di sebelah jendela, jadi sangat dingin.
Jika aku tidur di ruang tamu terasa hangat.

Q2: jika kalian berselisih pendapat, bagaimana menyelesaikannya?pilih satu.
1. Dengan satu tindakan jung shin yang mempesona, semua konflik selesai.
2. bercakap-cakap sambil meminum jus jeruk.
3. tidak ada konflik, Yonghwa hyung adalah atsan kami jadi kita menurut saja.
4. aku menulis semuanya di diary, tidak pernah memperlihatkan perasaanku.
3 member memilih no.1 hanya Yonghwa memilih no.2
Jungshin: Saya bukan orang yang memesona, yang lain kering.
Jonghyun: Aku banyak melecehkan Jungshin ketika kita pulang, tapi ia mengambil semua dan dia tersenyum dipukuli.
Manajemen staf memanggil kami Tom dan Jerry.
Jungshin: Karena dia hyung …..
Jonghyun: Dia mungkin berbicara buruk tentang aku di belakangku.
Minhyuk: Belum lama ini, kami mengadakan percakapn sambil minum jus jeruk
“Jika kita kembali, mari kita semua melakukan yang terbaik. Yong Hwa hyung sangat lelah mengelola segala sesuatu, kita harus membantunya. ”
Eunhyuk: Apakah karena dari pengamatan manajer mengapa Anda tidak minum minuman keras di rumah?
Jonghyun: Itu salah satu alasan, tapi terutama karena kami memiliki jadwal hari berikutnya.

CNBLUE’s recomendation #1: Orianthi – According to you
Jonghyun: saya memilih itu. Orianthi adalah gitaris Michael Jackson. Dia adalah gitaris yang hebat.
Hal terbesar bagi saya adalah dia menggunakan gitar yang sama seperti saya. Dia merilis album solo baru-baru ini.
Teuki: Jika Anda memilih musisi wanita di Korea?
Jonghyun: Yinsooni! gaya nya, aku bisa merasakan superioritas dirinya. Tetapi juga dia seperti ibuku.
Jungshin: Saya memilih Yinsooni juga. Berbeda dengan gaya di atas panggung, dia mengatakan kepada kami dengan penuh perhatian bahwa dia suka musik kami, untuk melakukan yang terbaik.

CNBLUE’s recomendation #2: Makes me wonder – Maroon5
Minhyuk: maroon5 adalah role model CNBLUE
Jonghyun: masing2 dari kita punya role model sendiri. Aku suka ide-ide modern maroon5.
Jungshin: maroon5 tahu model yang baik.
Eunhyuk: siapa yang menjadi role model kalian?
Jonghyun: I love emotional band. Bump of chiken of Japan.
Jungshin: MR.BIG. aku melihat penampilan mereka, mereka adalah kumpulan tekhnisi yang baik.
Teuki: jika CNBLUE menang nomor satu di MUBANK. Tunjukan aksi ngebor kalian. Aku ingin melihat jungshin menggigit string dengan giginya.
Minhyuk: role model ku maroon5
Yonghwa: Dalam jangka panjang, aku ingin seperti Rolling Stones atau Bon Jovi, tapi musik yang saya ingin lakukan sekarang adalah Jason Mraz atau Maroon5.

Teuki: beritahu kita tentang lyric ‘LOVE LIGHT’
Yonghwa: Ini kisah cinta pertama saya. Aku bertemu dengannya di institut. Saya tertarik dengan pandangan pertama. Aku hanya bisa melihat dia …
Kami terus berhubungan untuk waktu yang lama, tetapi sekarang kami terputus.
Teuki: Jika dia menghubungi Anda sekarang, Anda akan bertemu lagi?
Yonghwa: Sebuah cinta pertama adalah, baik seperti itu. Jika kita bertemu lagi sekarang, tidak akan ada perasaan yang sama seperti waktu itu.
(Hari ini, mereka diminta banyak tentang cinta pertama mereka di sini dan di sana, karena lirik love light dan sweet holiday.
Tampaknya Yong Hwa memiliki kepercayaan ‘Love at first sight’ “, katanya berkali-kali bahwa’ cinta pada pandangan pertama ‘adalah cinta (???) nyata.

Fan’s Question: bagaimana dengan cinta pertama Jungshin?
Jungshin: Itu bukan cinta pertama, tetapi lebih seperti perasaan yang baik ke arahnya.
Teuki: kamu tidak pergi keluar?
Jungshin: kita keluar. Tapi aku tidak yakin apakah itu cinta atau tidak.

Teuki: apakah semua meber menciptakan lagu yang lain?
Jonghyun: laguku semuanya ada di album jepang.
Teuki: apakah targetmu jepang?
Jonghyun: mungkin musik saya adalah selera jepang. Lagu-lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album resmi korea.
Fan’s Question: kapan kawat gigimu akan dilepas?
Jungshin: akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Fan’s Question: siapa yang paling begus dalam dance?
Minhyuk: CNBLUE dancing is jungshin
Jungshin: aku melakukan sedikit acting pada saat menyanyi ‘I’m aloner’. Fans memanggilku dancing king setelah melihatnya. Itu tidak baik, jadi aku tidak melakukannya lagi.

Fan’s Questiong: jonghyun, tolong nyanyikan lagu yang ingin kamu tunjukan kepada pacarmu suatu saat nanti.
(jonghyun sings Snow Flower}

Yonghwa: kita akan mengadakan konser di jepang tanggal 23 dan 26. 31 July di Korea. Dari Agustus promosi di luar negeri.

berharap indonesia salah satunya

jika kalian mau CNBLUE konser di Indonesia, sign this petition:

CNBLUE COME TO INDONESIA

credit soompi
translated by anggie witchsnitch@cnblogindo

Leave a Reply

