YONGHWA’S Ideal Girl, JONGHYUN and MINHYUK’S Memorable Moment


hey BOICE, G-Na right here..^^

aku mau share beberapa fact dari idola kita tercinta ini..

first, buat para BOICE yg kesemsem ama senyum mautnya Yonghwa, nih.. ada info serruuu!! check it out!!

Photobucket

Yonghwa bilang gini : “Apa yg saya gambar ini adalah gambaran dari tipe ideal saya. Akan lebih baik jika dia adalah seorang wanita yang polos dan bersahaja dan bisa menjadi ibu yang bijak serta istri yang baik. Jika dia malu-malu untuk menyebut nama saya, ‘Yonghwa-yah’, saya kira itu akan membuat hati saya meledak. Setiap kali rambutnya berkibar, aku ingin mencium ada aroma sampo nya yang manis. Seorang wanita feminin! Ini adalah persis tipe wanita yang saya inginkan. Apakah tidak ada yang seperti dia?”


*aigooo.. apa bener2 tidak ada, BOICE?? kekeke*

yg keduaa, ini ada 2 cerita dari Jonghyun and Minhyuk oppa tentang kenangan indah mereka..

Photobucket

Minhyuk: Ketika saya masih di SMA, saya merupakan bagian dari sebuah tim sepak bola. Selama liburan musim panas, kita selalu ada latihan. Tapi ketika hujan, saya ingat saat bermain sambil basah-basahan. Karena saat itu sedang hujan, air hujan akan langsung mencuci keringat yg keluar, itu tidak terasa panas namun menyegarkan. Dan saat itu kami menang.

Jonghyun: Kampung halaman saya adalah di Busan. Tepat di depan rumah kami laut. Jika saya tidak sekolah, saya akan bangun pagi-pagi dan langsung menuju ke pantai. Saya akan bermain-main dengan teman-teman saya. Saya mungkin tidak akan pernah melupakan kenangan ini selama aku hidup.

Scans from hicn4@blog.naver
*Translator notes.
English translated by: junegirlus2001@soompi
Indonesian translated by: G-Na@cnblogindo

-do not take out without credit-

Leave a Reply

