Yonghwa, “Aku tidak suka gadis berkumis”


Photobucket
Leader CNBLUE, Jung Yong Hwa baru saja menyelesaikan syuting sebuah episode dari KBS Happy Together season 3. Si superstar ini menceritakan cerita tentang dirinya, yang akhirnya membuat para pendengarnya tertawa.

Yong hwa membuat pernyataan bahwa dia sangat tidak suka dengan gadis yang memiliki rambut di bawah hidungnya. Lalu dia melanjutkan ceritanya, “Aku menyukai seorang gadis saat aku masih TK. Aku bertemu kembali dengannya saat kelas 4 SD dan aku sangat terkejut karena melihat banyak rambut halus tumbuh di bawah hidungnya. Sejak itu, aku tidak suka gadis yang berkumis”

Si Rock Star ini juga menceritakan tentang pengalamannya saat di panggung, termasuk ciri khasnya yang suka menjilat bibir. Shin Bong Sun bertanya kepadanya, “kamu sangat terkenal dengan selalu melakukan berbagai gerakan saat sedang perform, tapi kenapa harus menjilat bibir?”

Yonghwa menjelaskan, “Saat penampilan saya yang pertama membawakan lagu I’m Loner, aku pernah sekali menjilat bibirku karena saat itu bibirku terasa kering. Hal itu terekam kamera, dan banyak fan yang menyukainya. Sejak saat itu, aku selalu melakukannya untuk membuat fans ku senang”

Episode ini akan tayang pada tanggal 22.. <— TODAY!!

Credit : rameninmybowl@AKP
re-posted by omonOona@cnbluestorm + G-Na@cnblogindo

Guys.. ingat!! ini cuma pernyataan saat di variety show saja. Jangan terlalu dipikirkan..^^ dan ini ada fto2 saat Yonghwa menjilat bibirnya.. so sekkssyyieehh.. XDD
Photobucket

Comments
One Response to “Yonghwa, “Aku tidak suka gadis berkumis””
  1. 4life says:

    Kan cewek berkumis tipis seksi.. hehe

Leave a Reply

