[POLL] hey BOICE, vote your favorite CNBLUE member NOW!!!


hellow guys,
kali ini aku datang dengan tanda tanya besar…
aku pingin tau, apakah kalian masih “setia” dengan bias kalian yang lama, atau justru sudah berpaling ke yang lain.. ya namanya manusia, ga ada yang abadi, cz life is changing! *aku sendiri juga suka gonta ganti favorite (yg paling aku suka)* hoho
-thats why i put words “NOW”-

so, aku buat Polling ini..
polling ini akan diperbaharui TIAP BULAN!!!!
tapi special untuk yang pertama ini, aku buka lebih lama, jadi kalian bisa VOTE untuk bulan ini PLUS bulan Agustus nanti.. kenapa aku buka lebih lama? karena ini merupakan awal tolak ukur untuk polling2 kedepan..hehe..

LETS VOTE for July-August 2010!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: